Search

Faktor yang mempenagruhi peredaran siklus bisnis di Negara jepang Jepang

Faktor yang mempenagruhi  peredaran siklus bisnis di Negara jepang Jepang

Bagian pertama 

Barang konsumsi tahan lama penyesuaian persediaan


Hasil gambar untuk siklus bisnis di Negara jepang Jepang    Konsumsi pribadi adalah item permintaan terbesar, yang menyumbang produk domestik bruto 56,9% dari (fiskal 1991). Naik dalam menanggapi pertumbuhan konsumsi pribadi fluktuasi bisnis di masa pertumbuhan tinggi, tetapi telah berulang kali diturunkan untuk menstabilkan terasa dan sejak awal periode pertumbuhan yang stabil, telah memberikan kontribusi terhadap sederhana fluktuasi ekonomi (supra kedua -1-1 Gambar ②). Namun, dengan meningkatnya permintaan barang-barang konsumen secara signifikan, termasuk mobil penumpang dalam proses ekspansi jangka panjang dalam siklus bisnis, maka permintaan mobil penumpang berkurang sebaliknya, menyebabkan penyesuaian produksi di berbagai industri, dan permintaan elektronik konsumen dari 91 pertengahan tahun adalah tanda-tanda yang menunjukkan penyesuaian saham dll barang konsumsi tahan lama juga melambat. Di sini kita menganalisis hubungan konsumsi pribadi dan siklus bisnis berpusat pada permintaan barang-barang konsumen, perusahaan sementara dan akan menganggap ini di latar belakang pertumbuhan konsumsi individu telah melambat sebagai keynote.

1. perubahan konsumsi dan siklus ekonomi

Melihat perubahan jangka panjang dalam kecenderungan untuk mengkonsumsi, maju setelah diturunkan ke fase pertumbuhan, tren krisis minyak pertama dibalik di perbatasan, periode pertumbuhan yang stabil Anda tren dasar kenaikan. Ini adalah pertumbuhan yang tinggi dari pendapatan di periode pertumbuhan tinggi, antara bagian dari peningkatan pendapatan itu dihasilkan penurunan kecenderungan mengkonsumsi oleh gilirannya penghematan, di sisi lain, pertumbuhan pendapatan relatif berkurang untuk periode pertumbuhan yang stabil , aset keuangan yang cukup besar dari stabilitas harga meningkat dan kecenderungan untuk mengkonsumsi dapat dianggap sebagai meningkat. Juga hubungan antara siklus bisnis dan konsumsi fluktuasi, menurut hipotesis pendapatan permanen bahwa konsumsi sebanding dengan pendapatan permanen, karena konsumsi tidak terpengaruh oleh fluktuasi pendapatan, sebagai hasilnya, konsumsi kecenderungan berkurang dan meningkatkan pendapatan variabel, sebaliknya kecenderungan untuk mengkonsumsi dan pendapatan variabel berkurang meningkat.

Pertumbuhan dan mencoba untuk faktor analisis pendapatan riil dan kecenderungan untuk mengkonsumsi variasi pengeluaran konsumsi dalam siklus bisnis, pada periode pertumbuhan tinggi, kecenderungan untuk mengkonsumsi berkurang dengan periode ekspansi, beberapa pengeluaran konsumsi sejauh oleh kenaikan resesi yang yang telah memainkan peran dalam stabilisasi, fluktuasi besar dalam pertumbuhan pendapatan riil, akibatnya perubahan konsumsi besar telah terjadi (pertama 2-4-1 tampilan). Dalam kedelapan setelah periode sirkulasi pertumbuhan yang stabil ini, bersama dengan pertumbuhan pendapatan riil berkurang, variasi berkurang terasa dibandingkan dengan periode pertumbuhan tinggi, fluktuasi konsumsi hasil telah pengurangan sederhana . Variasi dalam pendapatan riil berkurang untuk periode pertumbuhan yang stabil, harga dan meskipun penentuan upah dianggap mencerminkan fakta yang kemudian dilakukan dari perspektif jangka panjang lebih, variasi pendapatan yang stabil hasil itu sendiri adalah pengurangan sederhana, gerakan kecenderungan konsumsi juga menjadi hal yang sederhana.

2. konsumsi pribadi dan efek kekayaan, penyesuaian saham

Untuk melihat lebih detail tren belanja konsumen, setelah fluktuasi yang signifikan dalam harga aset diperiksa apakah diberikan pendapatan yang diharapkan dari rumah tangga, apa efek pada konsumsi berikut ini, mobil penumpang, barang-barang konsumen tahan lama, permintaan untuk barang-barang konsumen semi-tahan lama diasumsikan bahwa analisis perubahan.

(Konsumsi pribadi dan efek kekayaan)

Efek kekayaan awalnya apresiasi stabilitas daya beli riil dari harga aset, "efek keseimbangan nyata (efek keseimbangan nyata, babi - efek)" untuk mempromosikan konsumsi mengacu pada pemulihan konsumsi bersama dengan konvergensi inflasi setelah krisis minyak pertama Keberadaannya adalah untuk dicatat karena telah terjadi. Dalam siklus ekonomi ini fluktuasi harga aset yang signifikan terjadi di antara diikuti oleh tren yang stabil di harga, sedangkan efeknya dari sudut pandang yang berbeda dan stabilitas harga dari fakta bahwa variasi yang besar terjadi dalam item tiket tinggi dan barang konsumsi tahan lama konsumsi di diputuskan bahwa itu dicatat lagi.
Hasil gambar untuk Jepang
Meskipun ada ruang untuk perdebatan tentang sejauh mana efek kekayaan, aset keuangan dan aset tanah dalam pengukuran fungsi konsumsi, yang ditambahkan ke variabel penjelas, bahwa perubahan aset keuangan mempengaruhi signifikan dalam konsumsi pribadi, termasuk ① saham, Juga variasi tanah ② terhadap yang telah terbukti secara signifikan mempengaruhi konsumen secara keseluruhan. Di sini, sementara kenaikan harga tanah di pengaruh fluktuasi harga tanah untuk merangsang konsumsi rumah tangga yang sudah memiliki tanah, untuk meningkatkan tabungan target rumah tangga berencana untuk membeli tanah, untuk menekan konsumsi Selain itu, keuntungan modal dan kerugian modal karena fluktuasi tanah, karena tidak memanifestasikan selama mereka terus memiliki tanah ini, dapat diartikan sebagai tidak berpengaruh signifikan terhadap konsumsi keseluruhan. Selain itu, dengan kelas pendapatan, pengaruh kekayaan aset keuangan dari pengukuran fungsi konsumsi barang-barang tertentu berpenghasilan tinggi adalah dengan kelas pendapatan, juga oleh barang telah terbukti relatif besar dalam barang-barang konsumsi tahan lama.

Tinggi tingkat tabungan rumah tangga di Jepang, tapi di sektor rumah tangga telah berkembang cepat akumulasi aset keuangan, fluktuasi total aset karena perubahan harga aset dari laju konstan sebagai ukuran aset meningkat semakin besar. Karena harga aset telah berfluktuasi dalam cara yang sama seperti periode pertumbuhan tinggi dan baik ke dalam masa pertumbuhan yang stabil besar, jika Anda hanya berpikir, efek kekayaan karena perubahan harga aset dalam periode pertumbuhan yang stabil, fluktuasi konsumsi membalikkan efek kekayaan ada kemungkinan untuk mengacaukan. Namun, maju sebagai masa pertumbuhan dan perbedaan dalam masa pertumbuhan yang stabil, selama periode ini, aset keuangan akumulasi deposito dan jumlah fluktuasi saldo aset harga aset dengan yang telah maju ke pusat aset aman seperti asuransi jiwa dari sektor rumah tangga perlu dicatat bahwa dampaknya kecil. Melihat struktur aset keuangan yang dimiliki oleh rumah tangga di Manajemen dan Koordinasi Badan "Tabungan Survey", biasa deposito, sedangkan proporsi asuransi jiwa tersebut naik, proporsi sekuritas mengalami penurunan, di antaranya saham untuk 60 akhir tahun yang jangka panjang yang naik dan turun dipengaruhi oleh tetes hampir 10% di 70 akhir tahun apa yang hampir menyumbang seperempat (23,4%) dari aset keuangan rumah tangga (11,7 persen), variasi harga kemudian berbagi umumnya untuk tetap pada tingkat sekitar 10% dari semua aset keuangan (akhir tahun 1991 10,9%). Jadi, untuk keluarga yang bekerja, kepala keluarga dari periode pertumbuhan tinggi fungsi konsumsi oleh kelas pendapatan, ketika kita diukur untuk kedua periode pertumbuhan yang stabil, efek kekayaan aset keuangan hanya dalam periode pertumbuhan tinggi di berpenghasilan tinggi dan terhadap yang diamati, teramati untuk semua kelas pendapatan baru, dan itu dapat dilihat bahwa efek telah meningkat dalam berpenghasilan tinggi (tabel 2-4-2). De oleh kelas pendapatan bagi rumah tangga umum selain keluarga yang bekerja - meskipun lain tidak dapat diperoleh, melihat rasio pendapatan tinggi saat tahunan tabungan di akhir tahun 1991 di "Survey Tabungan" Manajemen dan Koordinasi Badan, untuk 1,5 kali rumah tangga buruh rumah tangga setinggi 2,9 kali, rumah tangga umum sangat tinggi 46,0% untuk saham dan saham trust investasi tertentu 13,7% keluarga yang bekerja dari rasio pendapatan tahunan Te.

Dengan cara ini, efek kekayaan, efek kekayaan negatif, merupakan salah satu latar belakang perubahan konsumsi dengan fokus pada barang-barang konsumen dalam siklus bisnis saat ini.

(Variasi faktor permintaan mobil penumpang)

Melihat perubahan permintaan mobil penumpang (mobil baru, termasuk lampu), hingga 86 fiskal berubah dari 87 di tahun fiskal mereka yang tetap di 310 juta unit sebelum dan setelah tingkat tahunan momentum, lebih lanjut untuk meningkatkan tingkat di fiskal tahun 1989, pada tahun fiskal 1990 menurun setelah merekam 5.090.003 ribu unit, 91 fiskal menjadi 4.800.001 ribu unit, turun 5,7 persen tahun-ke-tahun. Ketika pandangan jangka panjang permintaan mobil penumpang, saat menerima gangguan yang disebabkan oleh krisis minyak dua kali, tetapi variasi sirkulasi periode hampir 4-5 tahun karena perubahan model yang inspeksi kendaraan, dll telah diamati, kali ini seluruh tren ekonomi fluktuasi yang signifikan ke depan terjadi, efek riak seharusnya mempengaruhi berbagai industri.

Variasi faktor pendapatan (tingkat perubahan year-on-year) permintaan mobil penumpang, faktor aset, ketika kita membusuk di faktor saham dan faktor harga, faktor aset dari 87 SM, diikuti oleh faktor pendapatan, juga faktor harga permintaan di '89 Meskipun mendorong secara signifikan, karena '89 dan faktor saham memperkuat efek permintaan penindasan, ternyata juga kontribusi faktor aset negatif pada tahun 1991, memberikan kontribusi terhadap penurunan permintaan mobil penumpang (No. 2-4-3 Gambar. ). Dengan cara ini, peningkatan pertumbuhan pendapatan riil, yang dengan latar belakang stabilitas harga pada periode ekspansi ekonomi saat ini, penumpang tumpang tindih mobil keuntungan dari harga relatif karena efek kekayaan, dan cukai penghapusan pajak, dll karena kenaikan harga aset peningkatan yang signifikan terjadi pada permintaan, juga kemudian dapat dianggap sebagai penurunan permintaan penumpang dibawa oleh efek kekayaan negatif penekanan dan aset harga menuntut faktor saham karena tumpang tindih ke (Ditambahkan 2-2). Perlu dicatat bahwa, dalam '72 pada gambar, di '75, 78-79 tahun dan 82-83 tahun dan telah menjadi nilai estimasi terlalu kecil untuk nilai yang sebenarnya di tempat hampir 4-5 tahun dan 87-88 tahun, permintaan di tahun Dengan peningkatan, tetapi telah terbukti muncul sebagai hampir 4 untuk membeli bukan permintaan setelah lima tahun, membeli bukan menuntut yang sesuai dengan ekspansi permintaan mobil penumpang selama 87-90 tahun di '91 tidak besar itu muncul.

(Sirkulasi Stok barang konsumen)

Secara umum, barang-barang konsumen tahan lama tidak terbatas pada mobil penumpang cepat menyebar permintaan jenuh hasil pada beberapa waktu, tetapi kemudian menyebabkan siklus pembelian bukan menuntut entitas, upsizing fase ekspansi ekonomi saat ini, kinerja tinggi, beberapa tahan lama permintaan barang konsumsi dari kemajuan dari kepemilikan klimaks, perlambatan permintaan barang-barang konsumen telah terjadi kemudian.

Jika kita mengambil rasio pendapatan dari barang-barang konsumen konsumsi rumah tangga dalam statistik pendapatan nasional, setelah kenaikan besar dalam periode pertumbuhan tinggi, dan sejak awal periode pertumbuhan yang stabil dan untuk menunjukkan sirkulasi bervariasi dengan tren kenaikan dibiaskan Untuk menjadi adalah, itu sejauh ini tercatat 79, '88 dengan gunung dalam interval hampir sepuluh tahun (pertama 2-4-4 tampilan). Refraksi tren naik, saya percaya yang terjadi sebagai latar belakang bahwa kemajuan dalam pemenuhan barang-barang konsumen yang diselenggarakan oleh rumah tangga pada periode pertumbuhan tinggi. Melihat hubungan antara konsumsi dan keseimbangan barang konsumsi tahan lama, melalui 80 pertama dari tahun 1970-an, konsumsi tetapi juga untuk meningkatkan keseimbangan dan meningkat, konsumsi sirkulasi segera ketika pertumbuhan saldo meningkatkan penurunan telah diamati datang setelah 80 pertama, konsumsi, terus meningkat dengan keseimbangan, 89, meskipun pertumbuhan konsumsi 90 Menjadi tahun telah menjadi dataran tinggi, karena tingkat tinggi, peningkatan keseimbangan diikuti. Sebagaimana telah mencoba dengan mobil penumpang, dalam siklus ekonomi saat ini, itu menunjukkan bahwa keuntungan dari harga relatif akibat efek kekayaan dan penghapusan pajak cukai oleh kenaikan harga aset telah mendorong permintaan barang-barang konsumen, setelah faktor-faktor tersebut mengelupas kemungkinan akan terjadi sementara mundur nya.

Durable konsumsi barang-barang konsumsi pendapatan (nyata), aset, suku bunga, selain dan mencoba untuk mengukur fungsi barang-barang konsumen konsumsi dijelaskan secara real barang konsumsi tahan lama keseimbangan (saham), barang konsumsi tahan lama hampir tahan lama keseimbangan barang konsumen secara konsisten Meskipun bekerja sebagai faktor penghambat konsumsi, fluktuasi faktor saham fluktuasi, jangka pendek kecil di konsumsi barang-barang konsumen dapat dilihat bahwa hal itu disebabkan terutama pendapatan, dan faktor aset (pertama 2-4-5 tampilan) . Supra Bab 2-4-4 Gambar Demi adalah 72, '73, '79 atau konsumsi barang tahan lama (versus rasio pendapatan) dari pendapatan pegunungan, secara substansial sesuai dengan pergerakan aset. Sebuah hasil dari kemajuan dalam akumulasi barang-barang konsumsi tahan lama dalam rumah tangga, variasi saham pada periode pertumbuhan yang stabil telah berhenti dalam waktu yang relatif kecil, barang-barang konsumsi tahan lama tanpa penambahan faktor saham seperti yang ditunjukkan supra Bab 2-4-2 Tabel fungsi konsumsi secara signifikan diukur. Namun, faktor saham telah bekerja terus-menerus sebagai faktor penghambat konsumsi barang-barang konsumen, setelah efek push-up dari kenaikan harga aset telah tertumpah, bersama dengan efek kekayaan negatif dari penurunan harga aset, memberikan kontribusi untuk perlambatan konsumsi barang-barang konsumen diputuskan. Melihat 1991 perkiraan dalam pertama 2-4-5 pandangan, faktor saham, baik faktor aset, dapat dilihat bahwa setiap bekerja sebagai faktor penghambat konsumsi barang tahan lama. Perlu dicatat bahwa, dibandingkan dengan dekomposisi faktor permintaan mobil penumpang ditampilkan supra angka Bab 2-4-3, efek kekayaan negatif lebih besar bila dilihat sebagai barang-barang seluruh konsumen dari permintaan mobil penumpang, di latar belakang ini, mobil penumpang adalah beberapa kebutuhan dan Mengingat dengan alam, seni, barang antik, barang-barang konsumen mahal dari ornamen atau sejenisnya memiliki sifat mewah, dapat dibayangkan bahwa menunjukkan kemerosotan besar.

(Perubahan Sirkulasi dalam barang-barang konsumen semi-tahan lama)

Hasil gambar untuk Jepang cityBarang-barang konsumen semi-tahan lama tidak sejelas barang-barang konsumen, tapi itu menunjukkan variasi sirkulasi berpusat pada pakaian dan alas kaki. Rasio komposisi barang-barang konsumen semi-tahan lama menyumbang konsumsi rumah tangga telah mendapat tren penurunan jangka panjang, tetapi '73 Jika Anda melihat '70 dan kemudian, pada '76, dan '79, dan '82 di dan '90, '82 9 Kecuali bahwa hits resesi sirkulasi mencatat gunung untuk setiap periode ekspansi (pertama 2-4-6 tampilan). Sebagaimana ditunjukkan supra Bab 2-4-2 Table, barang konsumsi tahan lama semi-elastisitas pendapatan sisi lain adalah rendah, efek kekayaan kebetulan kuat dalam barang-barang konsumsi tahan lama. Meskipun pakaian dianggap kebutuhan yang kuat alam sebagai elemen mendasar dari hidup umum bersama Shokuju, menunjukkan bahwa kenaikan tersebut kepribadian selektif setelah puas bahwa permintaan dasar terlepas dari klasifikasi barang itu bisa. Memiliki barang-barang konsumen semi-tahan lama baik kepribadian dalam pengertian ini, saya pikir elastisitas pendapatan rendah nilai kebutuhan sifat barang konsumsi semi-tahan lama, juga kekuatan efek kekayaan dari orang-orang yang mewakili karakter selektif hal yang saya bisa. Oleh karena itu, efek kekayaan negatif dari penurunan harga saham tidak hanya barang-barang konsumsi tahan lama, ada kemungkinan bahwa pengaruh dan dengan lag di semi-tahan lama permintaan barang konsumsi di tengah barang-barang merek mewah dan lain-lain

Views:
Bloggers Gag © 2014. All Rights Reserved